MANAJEMEN PEMASARAN JASA (Berbasis Kompetensi)

MANAJEMEN PEMASARAN JASA (Berbasis Kompetensi)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJknqNXdlIrVCnEjxrjHCwApoVkURopU9FkHMiqagWQxJNJNNvwAxFyinCSQQw5fqr74s_8kSTX-NIgxW8ltk5Wq_6LXy35bJNrYP5HgjEVWpM8R5uHdU7tX2JQOB7jvWJsMeVVy9qC2s/s72-c/MEMPAS.png
Rp 119.900,00


Buku edisi baru ini,disusun untuk ikut mendukungtercapainya kompetensi mahasiswa di bidang “Pemasaran Jasa”. Dengan kata lain, bukuini berusaha menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi.

Hal ini sejalan dengantuntutan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang ditetapkan dalamPeraturan Presiden (Perpres) Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2012. Sebagaimanakita ketahui, KKNI adalah kerangka penjenjangan kualifikasi kompetensi yang dapatmenyandingkan, menyetarakan, dan mengintegrasikan antara bidang pendidikan danbidang pelatihan kerja serta pengalaman kerja dalam rangka pemberian pengakuankompetensi kerja sesuai dengan struktur pekerjaan di berbagai sektor. Artinya, bukuini tidak saja cocok untuk pembelajaran pemasaran jasa bagi para mahasiswa, tetapijuga cocok bagi para profesional yang menekuni keahlian di bidang jasa.

Buku ini bertujuan agar pembaca dapat memahami karakteristik produk jasa,pasar, dan perilaku konsumen produk jasa yang khas dibandingkan dengan konsumenproduk barang. Di samping itu, mata ajar ini membekali mahasiswa tentang strategipemasaran dan bauran pemasaran jasa, pengelolaan lingkungan jasa, strategi dan praktikpeningkatan kualitas, serta kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.



FITUR-FITUR BUKU
  1. Materi buku diperbarui daripada buku edisi sebelumnya.
  2. Contoh atau studi kasus diperbarui.
  3. Ada lembar kerja evaluasi untuk pembaca (mahasiswa)
  4. Dilengkapi dengan materi ajar dan beberapa materi pendukung lainnya, yang dicantumkan di dalam “CD-Suplemen” buku (CD-Book).
  5. Pembahasan materi disusun dan disesuaikan dengan kurikulum berbasis kompetensi yang dicanangkan oleh Ditjen Dikti, Kemendikbud RI.

SASARAN PEMBACA

    Mahasiswa Fak. Ekonomi yang mengonsentrasikan diri dalam mata kuliah Manajemen Pemasaran secara umum, dan terkait dengan bidang pemasaran layanan/jasa secara khusus.
    Dosen yang mengajarkan mata kuliah Manajemen Pemasaran Jasa.Profesional/Praktisi yang menekuni keahlian di bidang jasa.



TENTANG PENULIS

Rambat Lupiyoadi, juga berprofesi sebagai dosen, peneliti, dan konsultan di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FE-UI), selain sebagai penulis buku. Penulis juga memberikan pelatihan dan berprofesi sebagai konsultan di UKM Center UI dan Lembaga Manajemen FE-UI;pendiri dan Direktur Ismark Business & ResearchInstitute;Associate Expert JPMI (Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia).

Karya tulis yang pernah dibuat oleh penulis adalah Manajemen Pemasaran Jasa (Penerbit Salemba Empat: 2006, 2001), Entrepreneurship: From Mindset to Strategy (LP FEUI: 2004, 2007), Franchising: The Most Practical Way of Succeeding (Gramedia: 2007), Intim dengan Pelanggan (LP FE-UI: 209).


Pengarang: Rambat Lupiyoadi
ISBN: 978-979-061-259-4
Tahun Terbit: 2013
Ukuran: 19 × 26
Halaman: 342 hal

Daftar Isi:
Bab 1 Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa
Bab 2 Pemasaran Jasa dan Pemasaran Relasional
Bab 3 Perilaku Konsumen dalam Konteks Bisnis Jasa
Bab 4 Perumusan Visi dan Misi Perusahaan Jasa
Bab 5 Segmentasi dan Penentuan Pasar Sasaran Jasa
Bab 6 Strategi Penentuan Posisi Jasa
Bab 7 Bauran Pemasaran Jasa
Bab 8 Strategi Produk
Bab 9 Mengelola Lingkungan Jasa
Bab 10 Strategi Penentuan Harga Jasa
Bab 11 Saluran Penyampaian/Distribusi Jasa
Bab 12 Strategi Promosi dan Komunikasi Jasa
Bab 13 Strategi Sumber Daya Manusia dalam Pemasaran Jasa
Bab 15 Manajemen Kualitas Jasa
Bab 16 Membangun Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
Bab 17 Pemulihan Layanan dan Penanganan Keluhan Pelanggan
Bab 18 Pengorganisasian dan Implementasi Pemasaran Jasa
Bab 19 Sistem Informasi Kualitas Jasa
Bab 21 Perkembangan Teknologi Internet sebagai Saluran Elektronik Distribusi Jasa
Isi (Bab) Buku di Dalam CD:
Bab 14 Contoh Kasus Terintegrasi: Penerapan Bauran Pemasaran Jasa pada Jasa Perguruan Tinggi
Bab 20 Contoh Kasus Terintegrasi: Praktik Riset Kualitas Jasa dan Kepuasan Pelanggan, serta Pengaruhnya terhadap Loyalitas (Perilaku Purnapengguna Jasa) sebagai Sistem Informasi bagi Manajemen


Harga: Rp. 119.900
 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. dunia buku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger