MANAJEMEN OPERASI

MANAJEMEN OPERASI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjg5kbuakGDfyZ2DsMezRuMF0mJ_OmmYgo13KCQaD2v1lO7rPwjPH-WqSUs8LBX24-FlNufNzvtIo7OqMWwBgJXGRfmp5t15nH-50QRJg5g_6ecok7wlh4JoV8vZS7OBh-hJE6VkycSXCI/s72-c/mo.jpg
Rp 147.900,00

Sinopsis:
Manajemen operasi merupakan hal penting bagi berjalannya suatu perusahaan karena setiap perusahaan pasti menjalankan operasi. Berbagai keputusan mengenai operasi harus dilakukan manajer. Di samping itu, kegiatan operasi di sebagian besar perusahaan adalah sumber pengeluaran terbesar. Pengelolaan yang tidak benar dan tidak hati-hati dapat menjadi malapetaka bagi perusahaan.
Buku pengantar manajemen operasi ini memberikan uraian secara lengkap mengenai manajemen operasi. Topik-topik yang dibahas mencakup masalah strategis dan aplikasi praktisnya. Buku ini merupakan revisi dari jilid-jilid sebelumnya dengan perspektif Asia sehingga memberikan informasi yang lebih lengkap, akurat, dan terkini, yang lebih menekankan pada manajemen operasi di Asia. Fitur-fitur yang terdapat dalam buku ini mempermudah pembaca dalam memahami isi setiap bab. Selain itu, uraian kasus yang terjadi di sekitar kita serta bacaan mengenai operasi perusahaan-perusahaan global, terutama perusahaan-perusahaan Asia, memberikan wacana yang lebih luas bagi pembaca. Terdapat pula latihan, soal, dan pembelajaran berbasis pengalaman bagi mahasiswa agar lebih memahami penggunaan materi tersebut di dalam praktiknya.

FITUR-FITUR BUKU
  • Buku dilengkapi Contoh uraian kasus yang terjadi perusahaan – perusahaan Asia
  • Terdapat Latihan dan Soal
  • Dilengkapi Dengan Ilustrasi
  • Terdapat Suplemen Bab , yang merangkum informasi bermanfaat pendukung bab inti yang dapat digunakan di kelas



SASARAN PEMBACA
Mahasiswa,Dosen dan Praktisi


TENTANG PENULIS
William J Stevenson adalah lektor kepala dalam bidang Ilmu Keputusan di Sekolah Tinggi Bisnis Rochester Institute of Technology. Ia mengajar mata kuliah manajemen produksi dan operasi, sains manajemen, serta konsep mutu dan aplikasi mutu program sarjana dan pascasarjana. Ia adalah penulis buku teks sains manajemen, statistik, serta manajemen produksi dan operasi. Artikelnya telah muncul dalam management science dan Decision Sciences. Ia juga menjadi konsultan untuk program New York State Regents External Degree. Minat risetnya saat ini adalah aplikasi mutu. Dr. Stevenson menerima gelar sarjana di bidang teknik industri serta MBA dan PhD di bidang manajemen produksi dan operasi dari Syracuse University.
Sum Chee Chuong adalah lektor kepala di Departemen Ilmu Keputusan, NUS Business School, National University of Singapore (NUS). Ia memperoleh gelar Beng (Hons) dari NUS dan PhD dibidang manajemen operasi dari University of Minnesota. Saat ini, ia menjadi direktur akademik program MBA Asia S3 dan mantan direktur pendidikan profesi di Institut Logistik-Asia Pasifik. Ia menerima NUS Annual Teaching Excellence Award pada tahun 2010, 2008, dan 2007. Ia juga penerima Faculty Outstanding Educator Award pada tahun 2009 dan 2006. Dr. Sum adalah konsultan aktif dan pelatih eksekutif, serta telah bekerja pada organisasi swasta dan organisasi pemerintah. Saat ini, minat penelitiannya pada pengembangan operasi dan kemampuan rantai pasokan, strategi operasi, manajemen operasi global, serta Enterprise Resource Planning (ERP). Risetnya telah muncul dalam jurnal-jurnal international terkemuka seperti Journal of Operations Management, Decision Sciences, IIE (Trans), European Journal of Operational Research, dan Omega.

Pengarang: William J. Stevenson, Sum Chee Chuong
ISBN:978-979-061-278-5 (Jil. lengkap), 978-979-061-279-2 (Jil. 1)
Tahun Terbit:2013
Ukuran:21 × 28
Halaman:494 hal
Daftar Isi:
Bagian 1 Pengantar
Bab 1 Pengantar Manajemen Operasi
Bab 2 Daya Saing, Strategi, dan Produktivitas

Bagian 2 Peramalan
Bab 3 Peramalan

Bagian 3 Desain Sistem
Bab 4 Desain Produk dan Jasa
Bab 5 Perencanaan Kapasitas Strategis untuk Produk dan Jasa
Bab 6 Seleksi Proses dan Tata Letak Fasilitas
Bab 7 Desain Sistem Kerja
Bab 8 Perencanaan dan Analisis Lokasi

Harga
:
Rp. 147.900

 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. dunia buku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger