PENGAMBILAN KEPUTUSAN MANAJERIAL

PENGAMBILAN KEPUTUSAN MANAJERIAL
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbuH5WjYdiZoEkGmYvUEV_uKefrtfnqGyL-0fPt-IOen5-pHlPwPmkY5KTiFCzDRiJ8UB9NDhofGdnchz_gYh29LZs1CT1hdDxQjJe02RxgOOi1YI6WovQcbRvI3XXDpEyh31UtPq0DBU/s72-c/pkm.png
Rp 57.900,00

Ada tiga alasan mengapa seorang manajer tidak bersedia dalam mengambil keputusan sesuai dengan tingkat kewenangannya. Pertama, pengambilan keputusan selalu mengandung risiko kegagalan. Kedua, hasil keputusan selalu menyangkut situasi pada masa depan, sedangkan keputusan yang dibuat ada pada masa kini. Ketiga, secara teknis, tidak banyak manajer yang memahami bagaimana mengambil keputusan dalam situasi yang sangat kompleks. Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila berbagai keputusan selalu ditunda dan dilimpahkan pada tingkat manajer yang lebih tinggi sehingga menghambat pelaksanaan pekerjaan dan penyelesaian persoalan. Padahal, pengambilan keputusan merupakan suatu rangkaian yang tidak hanya melibatkan kemampuan manajerial, tetapi juga membutuhkan intuisi yang tajam.

FITUR-FITUR BUKU
  • Buku ini dikemas dalam bahasa yang mudah dipahami dan disertai dengan ilustrasi kasus sehari-hari, baik yang berkaitan dengan praktik usaha, pengambilan kebijakan publik, maupun keputusan yang bersifat personal.
  • Dilengkapi dengan CD Suplemen pengajaran.
SASARAN PEMBACA
Buku ini dapat menjadi acuan dan buku wajib untuk kalangan akademisi S1, S2, dan S3, juga layak dibaca oleh para manajer, pelaku usaha, dan praktisi dalam memahami situasi keputusan dan membuat respons yang diharapkan.

TENTANG PENULIS
Rachmadi Agus Triono adalah pengajar Mata Kuliah Pengambilan Keputusan Manajerial di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Pernah berkarier sebagai executive trainee di Bank Niaga, manajer keuangan di PT Panca Arya (sebuah perusahaan konsultan asing yang barafiliasi ke PA Consulting Group di Australia), manajer divisi layanan pelanggan di Kantor Akuntan Drs. Herman Yuwono, manager training di Lembaga Manajemen Universitas Indonesia (LMUI), dan team leader pada berbagai proyek konsultasi di perusahaan swasta dan BUMN. Juga mengajar di berbagai pelatihan manajer senior pada PT Pupuk Kujang, PT Telkom, Asuransi Bumiputera, PT YKK AP, dan lain-lain. Selain itu, aktif menulis berbagai artikel ilmiah tentang manajemen di majalah Manajemen dan Usahawan Indonesia.
 
Pengarang : Rachmadi Agus Triono
ISBN: 978-979-061-245-7
Tahun Terbit:2012
Ukuran:15.5 x 24
Halaman:150 hal
 
Daftar Isi:
Bab 1 Situasi Pengambilan Keputusan
Bab 2 Masalah dan Keputusan
Bab 3 Pengambilan Keputusan Lawan Alam
Bab 4 Pengambilan Keputusan dengan Lawan Berhadapan
Bab 5 Pengambilan Keputusan dengan Tujuan Jamak
Bab 6 Pengambilan Keputusan dalam Kelompok
Bab 7 Pengambilan Keputusan Kompleks
Bab 8 Pengambilan Keputusan Intuitif
Bab 9 Pengambilan Keputusan Transenden
Bab 10 Implementasi Keputusan

 
Harga:Rp. 44.900

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. dunia buku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger