ANALISIS LAPORAN KEUANGAN

ANALISIS LAPORAN KEUANGAN
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgETtJKDrOM8lThv2l-Ojy3g1ztjf5huF5Hx-5CgepjBBKC_aZxThmXIdulG2Cwo7cgnF0XuRwZpF3glACj2E6dyYPOLXTQoPBOPuttrsZ1NhytccjHNgIyo_ULzC8xRaM55LRznwiill4/s72-c/ALK.png
57.900,00

Buku Analisis Laporan Keuangan, Proyeksi dan Valuasi Saham  ini disusun dalam dua bagian,    bagian pertama buku ini pembahasan materi menekankan pada penggunaan laporan keuangan berbasis akuntansi (accounting based) untuk kemudian dilakukan analisis. Sedangkan pada bagian kedua, dengan menggunakan laporan keuangan yang telah ada, maka dapat dilakukan proyeksi dan valuasi terhadap suatu perusahaan hingga dapat diperoleh nilai wajar saham perusahaan.
Kelebihan materi dalam buku ini tidak hanya menyajikan analisis laporan keuangan namun juga proyeksi atas laporan keuangan serta melakukan penilaian terhadap nilai wajar suatu saham. Di dalam buku ini juga diberikan contoh kasus nyata mengenai penilaian saham, yaitu perusahaan PT Indo Tambangraya Megah Tbk atau yang lebih dikenal sebagai Kode ticker di Bursa Efek Indonesia (ITMG). Diharapkan dengan contoh kasus nyata ini,  pembaca dapat mengaplikasikannya pada perusahaan lain.
Buku ini ditujukan kepada para mahasiswa yang mengambil konsentrasi keuangan, investasi, dan pasar modal. Selain itu buku ini juga dapat dimanfaatkan bagi mereka yang akan berprofesi sebagai riset analis di perusahaan sekuritas dan bagi mereka yang sedang mengambil program profesi keuangan seperti CFA.


FITUR-FITUR BUKU
  • Dilengkapi Tabel, Gambar dan Latihan Soal Serta jawaban Soal.
  • Di dalam buku ini diberikan contoh kasus riil penilaian saham PT Indo Tambangraya Megah Tbk/ITMG (Kode ticker di Bursa Efek Indonesia)


SASARAN PEMBACA
Praktisi, Akademisi, “MahasiswaKonsentrasi keuangan, investasi, dan pasar modal” maupun mereka yang akan berprofesi sebagai riset analisis di perusahaan sekuritas dan program profesi keuangan seperti CFA.

TENTANG PENULIS
Dr. Werner R. Murhadi, lahir 25 Januari 1975 di Sintang, Kalimantan Barat. Lulus sebagai sarjana ekonomi dari Universitas Surabaya pada tahun 1997 dengan predikat cum laude, kemudian mendapatkan gelar M.M. (Magister Manajemen) dari Universitas Gadjah Mada pada bulan Maret
2001 dengan predikat the first best graduate dan cum laude. Tanggal 25 September 2007 penulis memperoleh gelar Doktor dari Universitas Brawijaya, juga dengan predikat cum laude. Saat ini, selain aktivitasnya sebagai dosen tetap FBE Ubaya, penulis juga menjadi konsultan bisnis, kontributor naskah bisnis harian Kontan, narasumber Radio Suara Surabaya FM (SSFM), serta sebagai pengajar program M.M di beberapa Universitas. Selain itu, penulis pernah menjabat, Ketua Jurusan Manajemen FBE Ubaya, Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Widya Mandala, Ketua Laboratorium Manajemen Keuangan FBE Ubaya, Finance and Accounting Manager PT Sentra Inti Tata Indograha, dan Account Officer PT Bank Dagang Nasional Indonesia Tbk.
Sepanjang kariernya, penulis telah mengeluarkan buku Analisis Saham: Pendekatan Fundamental pada tahun 2009 dan beberapa jurnal, di antaranya “The Study on the Influence of Good Corporate Governance, Analyst Coverage, and Life Cycle Stage Towards the Dividend Policy” yang dipublikasikan pada “Proceedings Society for Advancement of Management, Florida, United States of America, 2011”, “Study on Dividend Policy in Indonesian Capital Market”, “Good Corporate Governance and Earning Management Practices: An Indonesian Cases”, dan lain-lain.
 
Pengarang:Werner R. Murhadi
ISBN:978-979-061-331-7
Tahun Terbit: 2013
Ukuran: 17 × 24
Halaman:172 hal
 
Daftar Isi :
Bab 1 Pengantar Analisis Laporan
Bab 2 Laporan Posisi Keuangan
Bab 3 Laporan Laba Rugi dan Laporan Perubahan Ekuitas
Bab 4 Laporan Arus Kas
Bab 5 Analisis Laporan Keuangan
Bab 6 Analisis Makro Ekonomi
Bab 7 Analisis Industri
Bab 8 Estimasi Pertumbuhan Perusahaan
Bab 9 Estimasi Biaya Modal
Bab 10 Proyeksi Laporan Keuangan
Bab 11 Valuasi I: Free Cash Flow Model
Bab 12 Valuasi II: Dividend Discount Model

 
Harga: Rp. 57.900

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. dunia buku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger