MANAJEMEN STRATEGIS
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZDZBWMEn3Au2M2ZzdbSx6h6vZDIN0gx2BfKCPLPB4YRqlbIe_Oceb3nkKlGXZ4iW48Mz9p3b6xpUhFdxxQeL6q2-UxzEWa4w5f71zAgwft5mLU-nE7VxvMA3SODEOxNtXfHZGr5AlvTQ/s72-c/MST.png
144.900,00
Edisi ke-12 buku Manajemen Strategis: Formulasi, Implementasi, dan Pengendalian disusun untuk mengakomodasi kebutuhan mahasiswa strategi di seluruh dunia untuk menghadapi Abad ke-21 yang berubah secara pesat. Di dalam buku ini, diuraikan apa saja yang para penulis telah lakukan untuk membuat Edisi ke-12 ini secara unik efektif untuk mempersiapkan mahasiswa dalam mengambil keputusan strategis di arena bisnis global yang bergerak cepat dewasa ini. Perubahan-perubahan ini meliputi materi bab, kasus, dan ilustrasi baru atau yang telah direvisi, yang mencakup: etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan, globalisasi, dan lain sebagainya. Di samping itu, buku ini juga berisi pemaparan mengenai para “Ahli Strategi Terkemuka” yang disajikan dalam kotak-kotak tampilan, 30 kasus kontemporer terbaru mengenai situasi bisnis dari seluruh dunia pada perusahaan kewirausahaan skala kecil dan besar—6 kasus pendek dan 24 kasus komprehensif juga termasuk dalam pilihan kasus yang ada di dalam Edisi ke-12 ini, lebih dari 50 kotak modul-modul “Fakta Strategi” yang menggambarkan konsep-konsep penting dalam setiap bab, dan ratusan contoh mengenai situasi pada Abad ke-21 yang terjalin dalam isi teks pada setiap bab.
Edisi ke-12 buku Manajemen Strategis: Formulasi, Implementasi, dan Pengendalian disusun untuk mengakomodasi kebutuhan mahasiswa strategi di seluruh dunia untuk menghadapi Abad ke-21 yang berubah secara pesat. Di dalam buku ini, diuraikan apa saja yang para penulis telah lakukan untuk membuat Edisi ke-12 ini secara unik efektif untuk mempersiapkan mahasiswa dalam mengambil keputusan strategis di arena bisnis global yang bergerak cepat dewasa ini. Perubahan-perubahan ini meliputi materi bab, kasus, dan ilustrasi baru atau yang telah direvisi, yang mencakup: etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan, globalisasi, dan lain sebagainya. Di samping itu, buku ini juga berisi pemaparan mengenai para “Ahli Strategi Terkemuka” yang disajikan dalam kotak-kotak tampilan, 30 kasus kontemporer terbaru mengenai situasi bisnis dari seluruh dunia pada perusahaan kewirausahaan skala kecil dan besar—6 kasus pendek dan 24 kasus komprehensif juga termasuk dalam pilihan kasus yang ada di dalam Edisi ke-12 ini, lebih dari 50 kotak modul-modul “Fakta Strategi” yang menggambarkan konsep-konsep penting dalam setiap bab, dan ratusan contoh mengenai situasi pada Abad ke-21 yang terjalin dalam isi teks pada setiap bab.
Edisi ke-12 dari buku Manajemen Strategis ini dibagi menjadi 14 bab. Bab-bab yang ada memberikan perlakuan yang lengkap dan terkini mengenai keterampilan penting dalam bisnis yang diperlukan untuk merencanakan dan mengelola aktivitas strategis. Di lain sisi, buku teks ini masih menunjukkan hubungan akademis yang kuat, mahasiswa akan menemukan material buku teks yang praktis, berorientasi pada keterampilan, dan relevan untuk pekerjaan mereka ataupun keinginan untuk berwirausaha. Seluruh material dalam buku Edisi ke-12 ini menggunakan model proses manajemen strategis yang memungkinkan pembaca untuk belajar mandiri dan disusun dengan tampilan yang memudahkan pemahaman pembaca. Ada pengurangan jumlah halaman secara signifikan dalam edisi ini sehingga tampilan dalam buku ini sangat terfokus yang merupakan penawaran dengan biaya efektif dari McGraw-Hill/Irwin untuk mahasiswa dan pengajar manajemen strategis pada Abad ke-21.
FITUR-FITUR BUKU
SASARAN PEMBACA
Mahasiswa, Akademisidan Masyarakat umum yang tertarik manajemen strategis dalam dunia bisnis.
TENTANG PENULIS
John A. Pearce II, Ph.D., menduduki jabatan sebagai Villanova School of Business Endowed Chair dalam bidang Manajemen Strategis dan Kewirausahaan di Villanova University. Pada 2009, ia menerima Penghargaan Profesional Senior Amerika Fulbright atas kerjanya di Segal Graduate School of Business pada Simon Fraser University di Vancouver, Kanada. Pada 2004, ia menjadi Tamu Kehormatan pada ITAM di Mexico City. Sebelumnya, Profesor Pearce merupakan Eakin Endowed Professor dalam bidang Manajemen Strategis di George Mason University dan Akademisi Terkemuka Virginia. Pada 1994, ia menerima Penghargaan Profesional Amerika Serikat Fulbright, di mana ia menjalankan tugas di INTAN Malaysia. Dr. Pearce pernah mengajar di Penn State University, West Virginia University, the University of Malta sebagai Profesor Senior Fulbright dalam bidang Manajemen Internasional dan di University of South Carolina di mana ia menjabat sebagai Direktur Program Ph.D/Doktoral dalam bidang Manajemen Strategis. Ia menerima gelar Ph.D. dalam bidang Administrasi Bisnis dan Manajemen Strategis dari Pennsylvania State University.
Profesor Pearce merupakan salah satu penulis dari 36 buku yang ia tulis dengan penulis lain serta telah menulis sebanyak 250 artikel dan makalah referensi profesional. Artikel-artikelnya telah dimuat di beberapa jurnal meliputi Academy of Management Executive, Academy of Management Journal, Academy of Management Review, Business Horizons, California Management Review, Journal of Applied Psychology, Journal of Business Venturing, Long-Range Planning, Organizational Dynamics, Sloan Management Review, dan Strategic Management Journal. Beberapa publikasi ini dihasilkan dari pekerjaan Profesor Pearce selaku ketua proyek penelitian yang didanai lebih dari $2 juta.
Profesor Pearce merupakan penerima beberapa penghargaan terkait dengan pencapaiannya dalam pengajaran, penelitian, beasiswa, dan layanan profesional, termasuk Penghargaan Makalah Terbaik dari Academy of Management dan Penghargaan Penelitian Pengajar Terbaik Villanova University pada 2003. Menjadi pribadi yang sering diamanatkan sebagai ketua program pengembangan eksekutif dan seorang konsultan yang aktif pada sektor bisnis dan industri, daftar klien Dr. Pearce meliputi perusahaan domestik dan multinasional pada manufakturing dan jasa.
Richard B. Robinson, Jr., Ph.D., merupakan Moore Fellow di Moore School of Business, University of South Carolina. Ia juga menjadi Direktur dari Faber Entrepreneurship Center di USC. Dr. Robinson menerima gelar Ph.D. dalam bidang Administrasi Bisnis dari University of Georgia. Ia menyelesaikan studinya dari Georgia Tech dalam bidang Manajemen Perindustrian.
Profesor Robinson telah menulis, baik sendiri maupun dengan penulis lainnya, banyak buku, artikel, makalah profesional, dan studi kasus tentang manajemen strategis dan isu-isu kewirausahaan yang digunakan oleh siswa dan manajer di seluruh dunia. Penelitiannya telah dipublikasikan dalam jurnal-jurnal utama termasuk Academy of Management Journal, Academy of Management Review, Strategic Management Journal, Academy of Entrepreneurship Journal, dan Journal of Business Venturing.
Sebelumnya, Dr. Robinson menduduki jabatan eksekutif pada beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang industri bubur kertas dan kertas, limbah berbahaya, produk bangunan, kayu, dan restoran. Saat ini, ia menjadi pengarah atau penasihat beberapa perusahaan kewirausahaan yang menjadi pemimpin global dalam ceruk pasar, seperti industri kayu, produk bangunan, animasi, dan perangkat lunak visual. Dr. Robinson juga membimbing lebih dari 250 orang mahasiswa setiap tahunnya yang mengerjakan proyek konsultasi dan magang dengan perusahaan kewirausahaan di seluruh dunia.
FITUR-FITUR BUKU
- Dilengkapai Lampiran
- Pengajaran yang berisi Modul-modul Fakta Strategi, Kotak-Kotak Ahli Strategi Terkemuka, Tiga PuluhKasus Kontemporer, Suplemen-Suplemen Berupa Bank Soal dan Slide Power Point.
SASARAN PEMBACA
Mahasiswa, Akademisidan Masyarakat umum yang tertarik manajemen strategis dalam dunia bisnis.
TENTANG PENULIS
John A. Pearce II, Ph.D., menduduki jabatan sebagai Villanova School of Business Endowed Chair dalam bidang Manajemen Strategis dan Kewirausahaan di Villanova University. Pada 2009, ia menerima Penghargaan Profesional Senior Amerika Fulbright atas kerjanya di Segal Graduate School of Business pada Simon Fraser University di Vancouver, Kanada. Pada 2004, ia menjadi Tamu Kehormatan pada ITAM di Mexico City. Sebelumnya, Profesor Pearce merupakan Eakin Endowed Professor dalam bidang Manajemen Strategis di George Mason University dan Akademisi Terkemuka Virginia. Pada 1994, ia menerima Penghargaan Profesional Amerika Serikat Fulbright, di mana ia menjalankan tugas di INTAN Malaysia. Dr. Pearce pernah mengajar di Penn State University, West Virginia University, the University of Malta sebagai Profesor Senior Fulbright dalam bidang Manajemen Internasional dan di University of South Carolina di mana ia menjabat sebagai Direktur Program Ph.D/Doktoral dalam bidang Manajemen Strategis. Ia menerima gelar Ph.D. dalam bidang Administrasi Bisnis dan Manajemen Strategis dari Pennsylvania State University.
Profesor Pearce merupakan salah satu penulis dari 36 buku yang ia tulis dengan penulis lain serta telah menulis sebanyak 250 artikel dan makalah referensi profesional. Artikel-artikelnya telah dimuat di beberapa jurnal meliputi Academy of Management Executive, Academy of Management Journal, Academy of Management Review, Business Horizons, California Management Review, Journal of Applied Psychology, Journal of Business Venturing, Long-Range Planning, Organizational Dynamics, Sloan Management Review, dan Strategic Management Journal. Beberapa publikasi ini dihasilkan dari pekerjaan Profesor Pearce selaku ketua proyek penelitian yang didanai lebih dari $2 juta.
Profesor Pearce merupakan penerima beberapa penghargaan terkait dengan pencapaiannya dalam pengajaran, penelitian, beasiswa, dan layanan profesional, termasuk Penghargaan Makalah Terbaik dari Academy of Management dan Penghargaan Penelitian Pengajar Terbaik Villanova University pada 2003. Menjadi pribadi yang sering diamanatkan sebagai ketua program pengembangan eksekutif dan seorang konsultan yang aktif pada sektor bisnis dan industri, daftar klien Dr. Pearce meliputi perusahaan domestik dan multinasional pada manufakturing dan jasa.
Richard B. Robinson, Jr., Ph.D., merupakan Moore Fellow di Moore School of Business, University of South Carolina. Ia juga menjadi Direktur dari Faber Entrepreneurship Center di USC. Dr. Robinson menerima gelar Ph.D. dalam bidang Administrasi Bisnis dari University of Georgia. Ia menyelesaikan studinya dari Georgia Tech dalam bidang Manajemen Perindustrian.
Profesor Robinson telah menulis, baik sendiri maupun dengan penulis lainnya, banyak buku, artikel, makalah profesional, dan studi kasus tentang manajemen strategis dan isu-isu kewirausahaan yang digunakan oleh siswa dan manajer di seluruh dunia. Penelitiannya telah dipublikasikan dalam jurnal-jurnal utama termasuk Academy of Management Journal, Academy of Management Review, Strategic Management Journal, Academy of Entrepreneurship Journal, dan Journal of Business Venturing.
Sebelumnya, Dr. Robinson menduduki jabatan eksekutif pada beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang industri bubur kertas dan kertas, limbah berbahaya, produk bangunan, kayu, dan restoran. Saat ini, ia menjadi pengarah atau penasihat beberapa perusahaan kewirausahaan yang menjadi pemimpin global dalam ceruk pasar, seperti industri kayu, produk bangunan, animasi, dan perangkat lunak visual. Dr. Robinson juga membimbing lebih dari 250 orang mahasiswa setiap tahunnya yang mengerjakan proyek konsultasi dan magang dengan perusahaan kewirausahaan di seluruh dunia.
Pengarang: John A. Pearce II dan Richard B. Robinson
ISBN:978-979-061-255-6 (Lkp), 978-979-061-256-3 (Vol. 1)
Tahun Terbit:2013
Ukuran:21 × 28
Halaman:476 hal
Daftar Isi:
Bagian I Tinjauan Manajemen Strategis
Bab 1 Manajemen Strategis
Bagian II Formulasi Strategi
Bab 2 Misi Perusahaan
Bab 3 Tanggung Jawab Sosial dan Etika Bisnis Perusahaan
Bab 4 Lingkungan Eksternal
Bab 5 Lingkungan Global
Bab 6 Analisis Internal
Bab 7 Tujuan dan Strategi Jangka Panjang
Bab 8 Strategi Bisnis
Bab 9 Strategi Multibisnis
Bagian III Implementasi, Pengendalian, dan Inovasi Strategi
Bab 10 Implementasi
Bab 11 Struktur Organisasional
Bab 12 Kepemimpinan dan Budaya
Bab 13 Pengendalian Strategis
Bab 14 Inovasi dan Kewirausahaan
Bab 1 Manajemen Strategis
Bagian II Formulasi Strategi
Bab 2 Misi Perusahaan
Bab 3 Tanggung Jawab Sosial dan Etika Bisnis Perusahaan
Bab 4 Lingkungan Eksternal
Bab 5 Lingkungan Global
Bab 6 Analisis Internal
Bab 7 Tujuan dan Strategi Jangka Panjang
Bab 8 Strategi Bisnis
Bab 9 Strategi Multibisnis
Bagian III Implementasi, Pengendalian, dan Inovasi Strategi
Bab 10 Implementasi
Bab 11 Struktur Organisasional
Bab 12 Kepemimpinan dan Budaya
Bab 13 Pengendalian Strategis
Bab 14 Inovasi dan Kewirausahaan
Harga: Rp. 144.900
Post a Comment