APLIKASI MATEMATIKA UNTUK BISNIS DAN MANAJEMEN

APLIKASI MATEMATIKA UNTUK BISNIS DAN MANAJEMEN
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPM2rH5_5XiFIkCZjMSQyXcSayTO20E8xdohjqlYw2WYaQC2epeg7Ibi-DZF4IhmfYesVg1-yZRkq19sA1Pr1Qg4icL8pET7psSoE3ewHlrINi_Ke1siwlHTt8PYxNLYGa2zhPtD40aNc/s72-c/AM.png
Rp 59.900,00

Sebagian besar mahasiswa jurusan manajemen tidak menyukai mata kuliah Matematika. Pertanyaan yang muncul adalah mengapa mahasiswa mengambil Jurusan Manajemen? Alasannya adalah untuk menghindari mata kuliah "hitung-hitungan"-salah satunya Matematika.
Buku ini "berbicara" mengenai aplikasi dari sebuah persamaan matematika yang disertai beberapa contoh soal. Dengan demikian, pembaca-khususnya mahasiswa semester awal-dapat mengikuti alur contoh soal dari persamaan matematika yang ada sampai dengan jawabannya, secara sistematis.
Buku ini diharapkan dapat membantu para mahasiswa, khususnya mahasiswa Manajemen dalam mempelajari mata kuliah Matematika untuk bidang bisnis dan manajemen. Sistematika penulisan yang sederhana dan mudah dipahami sehingga dapat memotivasi mahasiswa dalam mendalami Ilmu Matematika. Selain itu, buku ini dapat dijadikan sebagai referensi bagi dosen dalam mengajarkan mata kuliah tersebut.

FITUR-FITUR BUKU
  • Buku ini dikemas dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah untuk dipahami serta dilengkapi dengan contoh-contoh soal mulai dari yang paling sederhana sampai dengan yang cukup kompleks. Dengan demikian diharapkan memudahkan pembaca untuk lebih memahami Ilmu Matematika khususnya aplikasi untuk manajemen dan bisnis.
  • Dilengkapi dengan Tujan Pembelajaran di tiap awal Bab.

SASARAN PEMBACA
  •  Mahasiswa yang mendalam mata kuliah Matematika yang terkait dengan bidang bisnis dan manajemen, terutama mahasiswa Jurusan Manajemen.
  • Pembaca umum.

TENTANG PENULIS

Haryadi Sarjono adalah dosen tetap dari School of Business Management, Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat, sejak 1995. Penulis merupakan lulusan Magister Manajemen Universitas Bina Nusantara dan Magister Ilmu Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta. Sejak 2010, penulis sudah mulai membuat buku perkuliahan, khususnya untuk Fakultas Ekonomi, sebagai berikut.
1.     Aplikasi Riset Operasi, Penerbit Salemba Empat (2010).
2.     SPSS vs LISREL: Sebuah Pengantar, Aplikasi untuk Riset, Penerbit Salemba Empat (2011).
 
Lim Sanny adalah dosen tetap dari School of Business Management, Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat, sejak 2002. Penulis merupakan lulusan S-1 Teknik Sipil Universitas Tarumanagara dan Magister Manajemen Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor. Saat ini, penulis sedang mengambil Program Pascasarjana S-3 (DRM) di Universitas Bina Nusantara, dengan spesialisasi Business Management. Penulis pernah mengajar mata kuliah Matematika, di beberapa universitas swasta, seperti Universitas Indonusa Esa Unggul, STIE Supra, Universitas Pelita Harapan, dan Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat.
 
Pengarang:Haryadi Sarjono & Lim Sanny
ISBN:978-979-061-289-1
Tahun Terbit:2012
Ukuran:17 × 24
Halaman:240 hal
Daftar Isi:Bab 1 Review Aljabar
Bab 2 Aplikasi Aljabar dalam Bisnis
Bab 3 Fungsi dan Grafik
Bab 4 Fungsi Linear dan Sistem Persamaan
Bab 5 Fungsi Kuadrat
Bab 6 Eksponensial dan Logaritma
Bab 7 Matematika Keuangan
Bab 8 Matriks
Bab 9 Diferensial
Bab 10 Integral

 
Harga: Rp. 59.900

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. dunia buku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger